Kumpulan Alamat Facebook Artis

4 Juni 2009 at 06:07 16 komentar

Punya Facebook? “Yaiyalah, hari gini gak punya Facebook? Ketinggalan kereta donk…” Perkataan yang dilontarkan adik kelas saya ketika ditanya. Ternyata bukan hanya kita saja yang senang ber-FB-ria, para artis juga ternyata doyan lho…šŸ˜€
Nah.. Buat anda-anda yang ingin berteman atau menjadi penggemar artis di FB, silahkan saja pilih mau nge-fans sama siapa? Nih.. Ada beberapa FB para artis top Indonesia, silahkan di add.

Alyssa Soebandono > http://.facebook.com/profile.php?id=642081628

Asmirandah > http://facebook.com/people/Asmirandah-Zantman/1490345588

Bunga zainal > http://facebook.com/people/Bunga-Zainal/1332142244

Chelsea olivia > http://facebook.com/people/Chelsea-Olivia-Penn/507041613

Dinda Kanyadewi > http://facebook.com/people/Dinda-Kanya-Dewi/1183430768

Franda > http://www.facebook.com/pages/VJ-Franda/30488157661

Georgina > http://facebook.com/people/Georgina-Vinata/1662452939

Gita Gutawa > http://facebook.com/pages/Gita-Gutawa/10107648103

Gita Sinaga > http://facebook.com/people/Gita-Sinaga/1178175535

Jessica Iskandar > http://facebook.com/people/Jessica-Iskandar/1523965416

Joanna Alexandra >http://facebook.com/people/Joanna_Alexandra/506048774

Kaditha Ayu > http://facebook.com/people/Kaditha_Ayu/1270870882

Kiki Amalia > http://facebook.com/people/Kiki-Amalia/1662964200

Luna Maya > http://facebook.com/people/Luna-Maya/1662947583

Magdalena > http://facebook.com/people/Lena-Magdalena/1058112540

Mikha Tambayong > http://facebook.com/people/Mikha-Tambayong/746213498

Mulan Jameela > http://facebook.com/people/Mulan-Jameela/1181232506

Nabila Syakieb > http://facebook.com/people/Nabila-Syakieb/624518345

Natasya Dewanti > http://facebook.com/people/Natasha-Dijet-Dewanti/1207881991

Niken Anjani > http://facebook.com/people/Niken_Ayu_Anjani/650258721

Nikita Willy > http://facebook.com/people/Nikita_Willy/1249341761

Pevita Pearce > http://facebook.com/people/Pevita-Cleo-Eileen-Pearce/551304814

Prisa Adinda > http://facebook.com/people/Prisa-Adinda/1501020742

Ratna Galih > http://facebook.com/people/Ratna-Galih/727298307

Sabria Kono > http://facebook.com/people/Sabria-Kono/592649023

Sandra Sewi > http://facebook.com/people/Sandra-Dewi/1609518959

Sarah Azhari > http://facebook.com/people/Sarah-Azhari/1083872126

Syahrini > http://facebook.com/people/Syahrini-Zaelani/745958002

Tommy Kurniawan > http://facebook.com/people/Tommy-Kurniawan-TomKur/1454105651

Tyas Mirasih > http://facebook.com/people/Tyas_Mirasih/1072792568

Velove Vexia > http://facebook.com/people/Vexia-Kaligis/758545530

Zaskia Sungkar > http://facebook.com/people/Zaskia-Sungkar/1386526866

Bagi kawan-kawan yang mengetahui link FB para artis yang lainnya, silahkan share di komen dibawahšŸ˜€

Entry filed under: Facebook. Tags: , , , , , , , , , , , , , .

Tips Mencegah Cut/Copy-Paste File dari Komputer ke Flashdisk Mengembalikan File atau Folder yang di Hidden Oleh Virus

16 Komentar Add your own

  • 1. someone  |  16 Juni 2009 pukul 12:15

    Dapet darimana tu????

    Balas
    • 2. tepz  |  18 Juni 2009 pukul 08:35

      hasil googeling aja…

      Balas
  • 3. vrman  |  14 September 2009 pukul 19:27

    manteb info’a

    Balas
  • 4. Kumpulan Alamat Facebook Artis « RADITYA AHMAD SYAH ARRAFI  |  28 September 2009 pukul 13:31

    […] Sumber: Disini […]

    Balas
  • 5. facebookaccount40  |  7 Maret 2010 pukul 23:36

    kmu dpet fb nih dri mna?
    ini asli or nda…?
    coz klo nda asli kan percumah…

    Balas
  • 6. dochi  |  24 Oktober 2010 pukul 16:57

    yah…..
    fb aku ko gx ada d muat

    Balas
  • 7. regga  |  19 Januari 2012 pukul 22:59

    Asli / tidak yawwwwwwwwwwwww !!!!! ????? !!!!! BLZ
    JNGaN B000hhh000nnnggggggggggggggg

    Balas
  • 8. genthonjati kanslaluada  |  13 Maret 2012 pukul 07:02

    Minta alamat fb yg bener donk…….

    Balas
  • 9. kosim cie kerabat kotak  |  15 September 2012 pukul 09:05

    selamat pagi semua nay

    Balas
  • 10. vikha  |  28 Februari 2013 pukul 14:20

    ??

    Balas
  • 11. tiara rahmawati  |  13 Juni 2014 pukul 14:30

    saya ingin berteman dengan nikita willy lewat facebook

    Balas
  • 12. Kokosedihdansendirian Sedih  |  27 Juni 2014 pukul 08:35

    gak ada yg betul alamat y

    Balas
  • 13. wahyu yudi  |  10 Oktober 2014 pukul 02:56

    pin 7e5eac01

    Balas
  • 14. marsyamarsyaa@yahoo.co.id  |  13 Mei 2015 pukul 08:17

    minta pinx zaskia sungkar dong

    Balas
  • 15. Nana mardiana  |  18 September 2015 pukul 14:00

    Benar ga sih ne nma fbnya

    Balas
  • 16. Fredfrt  |  4 Desember 2015 pukul 13:47

    khtrfg

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Kalender

Juni 2009
M S S R K J S
« Mei    
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

Klik tertinggi

  • Tak ada

Sumber Dollar

AWsurveys PayPal
Ziddu ClixSense MoreNiche

Asal Para Pengunjung

free counters

Yang Sedang Online

BEWARA!!!

KUNJUNGI JUGA BLOG TERBARU SAYA di www.benkerenz.co.cc
Terima Kasih.

%d blogger menyukai ini: